Untuk saat ini snipclick belum membuat postingan baru...!! dan buat sobat bloger yang mau request untuk sementara mohon isikan pada kotak ShoutMix. Maaf atas ketidak nyamanan sobat bloger..Terima Kasih atas pengertiannya

Sabtu, 25 Desember 2010

Tips Menpercepat Upload

Pagi-pagi begini enaknya update status di FB sambil ganti PP, Aduh...kok lama betul ya upload fotonya. Apakah Anda pernah mengalami hal tersebut...??
Proses upload memang sering membuat kita jengkel dikarenakan prosesnya yang berjalan lambat. Saya punya sedikit solusi bagaimana mempercepat proses upload sobat.
Salah satu cara yang akan saya berikan ialah dengan masuk ke registry Editor. Namun sebelum mengutak atik registry pada komputer anda sebaiknya Anda membackupnya terlebih dahulu.Baca disini.


Untuk mempercepat upload, Anda bisa mengikuti langkah berikut :
1.klik start menu - run atau bisa juga dengan menekan tombol windows+R pada keyboard.
2.ketik "regedit" tanpa tanda kutip
3.pilih : HKEY_CURRENT_USER :    -Software
                                                         -Microsoft
                                                         -Windows
                                                         -CurrentVersion
                                                         -Internet Settings



4.klik kanan pada Internet Seting pilih :
New => “DWORD Value“ Beri nama “SocketSendBufferLength” (Besar kecil huruf harus sama). Ubah nilainya dengan mecentang pada “Decimal” dahulu dan isikan angka 16384 .

5.Tutup registry editor dan cobalah mengupload sebuah foto.

Apabila merasa kurang stabil pada komputer anda silahkan kembalikan registry editor sebelum di edit. cara bisa anda baca disini.

Selamat berUpload ria...hehehe


Baca Juga Yang Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Tak ada gading yang tak retak begitupun dengan saya, Luangkan waktu anda untuk memberikan sedikit komentar Demi kemajuan blog ini...Terima Kasih