Untuk saat ini snipclick belum membuat postingan baru...!! dan buat sobat bloger yang mau request untuk sementara mohon isikan pada kotak ShoutMix. Maaf atas ketidak nyamanan sobat bloger..Terima Kasih atas pengertiannya

Jumat, 21 Januari 2011

Free Download Smadav Rev.83

Smadav merupakan antivirus portable yang dibuat oleh anak bangsa indonesia. Sampai sekarang ini smadav masih di rev.8.3 itu sudah dari awal bulan oktober 2010 dan sekarang masih belum di update kembali. Antivirus smadav ini memang banyak digemari khususnya di indoensia, mungkin semua pengguna komputer di indoensia sudah memakai anti virus smadav ini. Semakin banyaknya pengguna smadav, pembuat smadav pun bertekad untuk mempopulerkan smadav di luar indoensia kususnya di asia.

Smadav terbaru Rev. 8.3 : Penambahan database 40 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya, diantaranya yang sedang banyak menyebar adalah Virus AlbumBokep, Yuyun, Deadlock, Fullhouse, dll. Mulai saat ini Smadav akan lebih akurat dalam penghapusan/pembersihan file, file document (doc atau xls) sekarang sudah dapat dibersihkan dari infeksi virus tanpa perlu mengkarantinanya. Rev.6 menggunakan Teknik scanning dan heuristik baru yang lebih cepat dan akurat baik untuk mendeteksi virus yang sudah ada di database maupun virus varian baru.

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav
Smadav terbaru Rev. 8.3 menambahkan fitur blacklist, fitur ini mampu mendeteksi key smadav bajakan alias palsu. Untuk menghilangkan Blacklist pada smadav ikuti cara di bawah ini:

* Buka Smadav
* Masuk ke pilihan seting
* Hilangkan semua tanda centang pada pilihan
* Isi nama pada kotak regristrasi dengan “anti-pembajakan” [tanpa tanda petik]
* Setelah muncul pesan “berhasil hilangkan tanda bajakan:3?
* Setelah itu isi nama dan key (sesuai keinginan sobat)


Memang banyak banget antivirus antivirus yang berada di dunia maya ini, tetapi banyak pula virus yang membahayakan pc atau laptop sobat. Maka dari itu cobalah antivirus smadav ini untuk di pakai di pc atau laptop sobat. Semoga antivirus smadav Rev.83 ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya.


Password rar : snipclick.co.cc
Download Smadav Rev.83 + key.


Baca Juga Yang Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Tak ada gading yang tak retak begitupun dengan saya, Luangkan waktu anda untuk memberikan sedikit komentar Demi kemajuan blog ini...Terima Kasih